Rabu, 03 Februari 2021

Petugas Rumah Pompa Klingkit Rawa Buaya Sigap Antisipasi Genangan Dengan Bersihkan Saluran Dari Sampah

 

Jakarta-Faktaxpose.com. Hujan Lebat yang mengguyur wilayah DKI Jakarta Dan sekitarnya beberapa Hari ini membuat warga Ketar Ketir akan terjadinya Banjir.


Sari pantauan wartawan faktaexpose.com dirumah  pompa wilayah Klingkit RW 011 Kelurahan Rawa Buaya Jakarta Barat terlihat beberapa petugas SDA Jakarta Barat Siaga menjalankan Tugas Mereka Rabu Dini (03/02/2021) .


Armun seorang petugas Rumah pompa Klingkit Bersama rekan dan dibantu warga turun ke lapangan ditengah hujan lebat bersama warga untuk membersihkan Sampah yang menyangkut di saringan air agar air berjalan lancar .



Tak hanya membersihkan sampah di luar namun pompa juga sudah dijalankan untuk menyedot air agar tidak terjadi genangan di pemukiman warga.


"Kami bersama Tim yang berjaga malam ini sudah bersiaga dan derasnya Hujan malam ini cukup menghawatirkan terjadinya genangan di pemukiman warga"Jelas Armun.


Dilanjutnya Pompa kami juga sudah Hidup dan alhamdulilah Air berjalan lancar dan kami juga bersyukur warga diwilayah ini turut membantu kerja kami dan saya sangat berterima kasih atas kerja sama warga dan petugas pompa Pungkasnya.



Seorang warga yang tidak mau sebutkan namanya juga mengucapkan syukur dengan adanya pompa ini hingga hujan lebat beberapa hari ini tidak menimbulkan genangan di pemukiman warga Rw 011 .


Saya mengucap syukur beberapa hari ini hujan  turun sangat lebat hiingga berjam jam namun tidak ada genangan di pemukiman warga Rw 011 Ucapnya 


Dan Saya juga mengapresiasi kinerja petugas dari SDA Jakarta Barat dirumah pompa ini,mereka sigap menyedot air dan membersihkan selokan yang banyak tersangkut sampah meski ditengah hujan deras Tutupnya.


(Wsn/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox