Senin, 08 Februari 2021

Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Mangamankan Selebritis RR Anak Penyanyi Dangdut Ternama, Terkait Gunakan Narkoba





 JAKARTA faktaexpose.com - Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil mengamankan seleberitis atau publik figur  berinisial MR alias RR.


RR merupakan anak penyanyi dangdut ternama, RR diamankan disebuah Apartemen Fraser Recidence di kawasan Jakarta Selatan bersama kedua rekannya pada kamis, 4 ferbruari 2021


Polisi mengamankan RR lantaran kedapatan memiliki barang bukti extacy sebanyak 3 butir di kantong celananya setelah polisi melakukan penggeledahan, kemudian  petugas memeriksa ketiganya tes urine, RR dinyatakan positif menggunakan narkotika mengandung Methafitamine dan Afhetamin." dipaparkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dipolres Pelabuhan Tanjung Priok, senin (8/2/2021).



Yusri kembali jelaskan, namun kedua rekannya dari hasil pemeriksaan negatif dan kedua rekannya sementara di jadikan saksi, kami tetap melakukan pendalaman.

  

Sebelumnya polisi melakukan pemeriksaan dengan melakukan protokol kesehatan dengan tes covid19, dan hasil pemeriksaan negatif covid19 pada ketiganya



Sambung Yusri, menurut pengakuan RR ia dapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial M (DPO) dengan membeli melalui pesanan telepon kemudian ia transfer ke pelaku M.


RR merupakan selebritis yang pernah melakukan perbuatan yang sama, sebelumnya ia pernah di tangkap pada april 2017 dengan vonis hukuman 1 tahun 6 bulan.


Menurut pengakuan RR, ia menggunakan barang narkotika tersebut terakahir di Bali saat ada pesta." tutup Yusri.


Saat di mintai keterangan kepada wartawan, RR menyesalkan dan meminta permohonan maaf kepada keluarga dan masyarakat Indonesia atas perbuatannya, dan ia janji ingin sembuh." kata RR dengan penuh penyesalan.


Dari hasil penangkapan RR, polisi menyita barang bukti 3 butir extacy.


Kemudian dari perbuatan RR, polisi menjeratnya pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009  tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara dan paling lama 12 tahun penjara.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox