Selasa, 23 Februari 2021

Subdit 5 Reknata Krimum Polda Metro Jaya, Bagikan Masker Dan Edukasi Pada Warga Muara Angke






 JAKARTA , faktaexpose.com - Hampir satu tahun pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, namun angka penambahan masih terus saja dan belum ada tanda-tanda kasus Covid-19 dapat dikendalikan.


Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19, hingga Senin (22/2/2021) menunjukkan ada penambahan 10.180 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir.


Penambahan itu menyebabkan jumlah total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 1.288.833 orang, terhitung sejak diumumkannya pasien pertama pada 2 Maret 2020.


Kasubdit 5 Reknata Krimum  Polda Metro Jaya Akbp Dr. Pujiyarto, SH, MH. dengan rombongan, selasa  siang membagikan masker kepada warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara





Kedatangan Kasubdit 5 Reknata Krimum  Polda Metro Jaya dengan rombongan di sambut Anggota Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan warga sekitar Muara Angke, selasa (23/2/2021).


" Dengan Jakarta Bermasker dan masih tingginya angka penularan Covid19, upaya Polri dan TNI terus berupaya melakukan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, Mencuci tangan,  Memakai Masker, Menjaga Jarak 1 - 2 meter." dikatakan Pujiyarto di pasar tradisional Muara Angke.


Kembali dia jelaskan, Polri TNI tidak akan bosan bosan melaksanakan kegiatan ini, karena dengan pembagian masker dan memberikan imbuan serta edukasi merupakan untuk memutus mata rantai dan ini perintah pimpinan kami." tutup Pujiyarto.



5000 masker yang dibagikan kemasyarakat, pedagang dan pengendara di Pasar Muara Angke di apresiasi warga, salah satunya Sainah (48) mengucapkan terima kasih pada Polri telah membagikan masker gratis." ujar Sainah.


Hal serupa, di ungkapkan Tarmuji (45) salah satu pedagang," terima kasih pak Polisi atas pembagian maskernya, dan kita doakan semoga Corona cepat berakhir di negeri ini," pungkasnya.

(Yons)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox