Jumat, 19 Februari 2021

Yuk !! Makan Soto Ceker Dan Ayam Surabaya Di Jalan Pelita Karet Setiabudi



Faktaexpose.com Jakarta - kuliner menjadi favorit masyarakat Indonesia. Salah satu makanan yang digemari ialah soto. Ya, makanan berkuah dan paling nikmat disajikan hangat ini memang cukup populer khususnya di Pulau Jawa

Salah satunya Warung Soto Surabaya Cak  Agus  sajian soto khas Surabaya  Semangkuk soto Cak Agus  tersaji dalam porsi yang cukup besar jadi cukup mengenyangkan, apalagi kalau ditambah nasi putih.

Usaha yang dirintis oleh Cak Agus  tahun 2014 ini masih terus eksis dan bertahan sampai sekarang. Lokasinya juga sangat starategis di Stasiun Gondangdia  dan Jl. Pelita Karet Setia Budi  Jakarta Selatan 



“Untuk tetap bertahan sampai sekarang kita tetap mempertahankan rasa meskipun makanan kita ciri khasnya adalah makanan Jawa Timur namun kita berusaha untuk memperkenalkan makanan ini kepada yang lain,” ujar Cak Agus


Soto SBY menjadi menu andalan di warung ini dengan bagian-bagiannya yang diberikan sentuhan inovasi sehingga bisa menjadi favorit masyarakat dengan menu andalan Soto ayam,sulung,ayam,ceker dengan harga terjangkau untuk masyarakat ,Kita Juga ada di grabfood dengan klik Warung Soto Surabaya.

Ciri khas soto di warung inilah adalah penggunaan bubuk koya yang membuat kuah soto semakin gurih dan kental. Apalagi bubuk koya ini bisa ditambahkan sepuasnya.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti ini yang sangat berdampak besar pada kehidupan, termasuk juga pada bisnis kuliner. Bahkan tak sedikit dari bisnis kuliner yang terpaksa harus gulung tikar.

"Kendala ya pasti ada. Apalagi pas pandemi kayak gini. Tapi saya terus berdoa dan usaha jadi ya lumayan lah sampe saat ini," tutur agus (witra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox