Senin, 08 Maret 2021

Baru Jabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Akbp Putu Kholis Aryana Tinjau Kampung Tangguh Jaya Di Muara Angke

 



JAKARTA, faktaexpose.com - Pemprov  DKI Jakarta sudah mengalami penurunan dari penularan virus covid-19 dibandingkan bulan lalu.


Kini, angka penambahan kasus Covid-19 di ibu kota hanya berkisar di angka 1.000 hingga 2.000 per hari.


Padahal, penambahan kasus Covid-19 pernah mencapai 4.213 pasien pada 7 Februari 2021 lalu.


Ini adalah bukti perjuangan dan kerja keras bersama TNI Polri dan semua pihak mulai dari masyarakat yang sampai saat ini terus meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan.



Dan untuk menekan angka penularan covid19 Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Aryana, senin sore mengunjungi wilayah binaannya di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.


Kedatangan Kholis di RW 11, RW 1 dan Kampung Tangguh Jaya RW 20 selain mengenalkan diri sebagai Kapolres baru dan memberikan bantuan paket sembako, sanitazer, masker dan mengadakan swab antigen gratis kepada warga serta imbauan dan edukasi terkait Covid19.



Kepada wartawan, Kapolres mengatakan," kami selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok berkewajiban untuk memerangi dan memutus mata rantai covid19 bersama TNI, stackholder dan masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada warga Muara Angke," dikatakan Kholis, senin (8/3/2021).


Kembali ia katakan, Allhamdulillah di Muara Angke sudah ada binaan kampung  tangguh jaya di RW 20, dan kedepannya kami akan sentuh ke RW lain dengan kembali  dirikan kampung tangguh jaya yaitu di RW 11, karena minggu lalu di RW 11 ada 3 yang terpapar posistif, dan sudah melakukan isolasi mandiri." kata mantan Kapolsek Sunda Kelapa.


Lanjut Kholis yang didampingi Kapolsek Sunda Kelapa Akp Slamet Riyanto, Kasat Reskrim Akp David Kanitero, Kasat Resnarkoba Akp  Rezha Rahandi dan Kasat Intelkam Akp Widya ," kemudian kami dan anggota akan terus lakukan operasi Yustisi di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan juga pembagian masker guna menekan angka penularan covid19.



Di tempat yang sama, Castam selaku ketua RW 11 berucap, terima kasih pada Kapolres yang baru, semoga apa yang diberikan bantuan ini akan menjadi manfaat untuk warga kami." singkatnya.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox