Kamis, 04 Maret 2021

Peringati Bulan K3 IPC Pelabuhan Sunda Kelapa Gelar Simulasi Damkar

 



JAKARTA, faktaexpose.com -  Karyawan IPC kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, kamis pagi di sibukan dengan pemadaman api yang melumat satu box kontainer.


Namun api yang melumat kontainer itu bukan adanya kejadian kebakaran hanya simulasi pemadaman kebakaran saja terhadap karyawan IPC sunda Kelapa yang dipimpin Kepala IPC Sunda Kelapa Kurnia Jaya.



Kurnia Jaya saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan ini memperingati bulan K3 ( Kesehatan dan Keselamatan Kerja) 2021 terhadap karyawan di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa dan juga suatu arahan dari kantor pusat harus adakan drilling kesehatan keselamatan kerja di tempat bekerja.


"kegiatan ini kami lakukan bekerjasama dengan Polsek Sunda Kelapa dan instansi yang berada di pelabuhan ini, selain itu kami mengutamankan prortokol kesehatan di masa saat ini (pandemi covid) pakerja kami selalu tegaskan untuk memakai masker dan protkol kesehatan." dikatakan Kurnia, kamis (4/2/2021).


Kemudian ditempat kerja kami, kami selalu pantau dan cek pasilitas protkes bagi tamu dan karyawan juga, dan kami sudah lakukan tes swab kepada karyawan dan para pekerja pelabuhan yang berada disini." sambungnya.



Ditempat lokasi simulasi, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Slamet Riyanto melalui Wakapolsek Akp William Nitalessy," Kami selaku polri sesuai Sop, yakni memberikan pengamanan di kegiatan hari ini, dan juga terus memberikan imbauan kepada pekerja, untuk tetap gunakan masker atau protkes." singkatnya.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox