Sabtu, 06 Maret 2021

Polsek Sunda Kelapa Bersama Stackholder Gencar Berikan Edukasi Protkes Kepada Penumpang Dan Wisatawan Pulau 1000

 




JAKARTA, faktaexpose.com - Masih tingginya angka penularan virus covid19 di Indonesia jumlah kasus per Jumat sore, 5 Maret 2021 mencapai 1.368.069 orang.


Angka ini didapat karena penambahan pasien positif harian dalam 24 jam tercatat sebanyak 6.971 orang.


Kemudian, untuk pasien yang dinyatakan sudah sembuh dari pandemi mengalami pertambahan sebanyak 6.331 orang.


Di dermaga Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Anggota polsek Sunda Kelapa dan stackholder tak henti hentinya memberikan edukasi dan imbauan protkes kepada penumpang kapal dan wisatawan ke pulau seribu.



Panit Binmas Iptu Sudarto mengatakan, kegiatan ini setiap sabtu pagi, kami dan anggota polsek Sunda Kelapa selalu memberikan imbauan dab edukasi kepada penumpang dan juga khusus wisatawan pulau seribu.


Dan  yang kami tekankan 3M pemakaian masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, guna mencegah penularan dan memutus mata rantai covid19." pungkas Sudarto, sabtu (6/3/2021).



Hal senada kapala KSOP Muara Angke Anggiat Silitonga dengan anggotanya memberikan imbauan dan ketegasan kepada setiap kapal yang akan berangkat, ia memeriksa kepada penumpang untuk selalu jaga keselamatan   guna kenakan left jacket.


" Dan kami tegaskan jika penumpang membandel tidak mengikuti imabaun kami, maka akan kami turunkan dan juga tetap melaksanakan protkes." tandasnya.


Tado dari PT SSA Pengelola tiketing berucap," Allhamdulillah untuk wisatawan ada kenaikan 30% dibandingkan minggu kemarin, penumpang tetap dibatasi, dengan kapasitas 50% , dan hari hanya 5 kapal yang berangkat. " ujarnya.


(Yons)






.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox