Kamis, 04 Maret 2021

Tiga Stasiuan KRL dan Satu Pasar Jadi Sasaran Pembagian Masker oleh Anggota Koramil 04 Cengkareng bersama Personil BKO




Faktaexpose.com Jakarta - Babinsa Koramil 04 Cengkareng  bersama personil BKO Kodim 0503 Jakarta Barat dari satuan Yonif Mekanis 203/AK 10 personil, Marinir 15 personil serta 2 personil Polri dan Pol PP,  bagikan 180 Pcs masker di pasar dan Stasiun Kereta api dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 yang masih cukup  tinggi di Jakarta Barat.


“Hari ini kami membagikan sebanyak 180 Pcs Masker di Stasiun KRL Taman Kota,.Jalan Taman Kota Rt. 001/008, Kel. Kedaung Kaliangke, Stasiun KRL Bojong Indah, Jalan Bojong Raya, Rt. 07/05, Kel. Rawa Buaya dan Stasiun KRL Rawa Buaya, Jala Raya Duri Kosambi, Rt. 07/07 Kel, Duri Kosambi, Jakarta Bara.” Kata Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko di Makorami, Kamis (04/03/21)


Masih Kata Danramil, Kami membagikan masker ke pengendara hingga pedagang di Pasar PD Jaya Cengkareng, Jalan Lingkar Luar Bara, Rt. 01/02, Kel. Cengkareng Timur juga sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan.


“Sasaran kami dalam pembagian masker ini ialah Para Penumpang KA , pejalan kaki, para pengguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat, para penumpang kendaraan umum dan para pedagang sekitar, giat pembagian masker ini sehubungan dengan arahan dari Komando atas, Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P.”Kata Danramil Kapten Edy Moerdoko.(Bravo/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox