Jumat, 23 April 2021

Cinta Sedekah Muara Angke 113 Anak Yatim Dapat Santunan Di Ramadhan Berkah

 




JAKARTA, faktaexpose.com -  113 anak Yatim Piatu warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara jumat malam mendapatkan santunan berupa uang dan snack siap saji.


Menurut bunda Sonia sebagai penggagas santunan tersebut, hasil dana didapat dari berbagai sumbangan donatur, baik perorangan, intansi dan para pengusaha yang ada di Muara Angke, beber bunda Sonia, jumat (23/4/2021).



Sebelumnya santunan tersebut sudah di jalani hampir 13 tahun setiap tahunnya di bulan Ramadhan, namun Ramadhan tahun ini ada peningkatan dana yang didapat, dan nantinya kelebihan dana tersebut akan diberikan ke Panti Yatim di luar Muara Angke, terlepas santunan tersebut  6 petugas kebersihan dan 4 anggota Hansip juga diberikan dengan nilai berbeda." sambung bunda Sonia.


Allhmadulillah Ramadhan tahun ini di RW 011, 82 anak Yatim mendapatkan uang sebesar Rp.500 ribu/orang, dan 31 Yatim di tempat berbeda mendapatkan harga Rp.250 ribu/orang, karena baru mengawali ditempat tersebut." tutup bunda Sonia.



Castam selaku ketua RW 011 yang di dampingi anggota Binmas Polsek Sunda Kelapa Aipda Sutiyono saat menyantuni, mengatakan, terima kasih kepada bunda Sonia dan pemuda pemudi Karang Taruna yang telah bergerak dalam  kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh pada daerah yang lainnya." kata Castam.


Dia kembali ucapkan, saya berterima kasih juga para donatur dan para pengusaha dan berharap dana yang di dapat harus di habiskan di nolkan, alasannya biarlah para Yatim pada kenyang dan gembira." lanjut Castam.


Zidan (8) bocah Yatim berucap, senang dan nanti uangnya di beliin baju but lebaran," ocehnya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox