Minggu, 18 April 2021

Duo srikandi Pajero Indonesia family Yang Peduli Sesama

Jakarta-Sosok srikandi dari komunitas Pajero  family  Indonesia yang selalu ceria,aktif dan juga selain hobby touring duo srikandi ini juga hobby berbagi kepada sesama.


Dari pantauan Redaksi Terlihat Mereka tidak merasa risih dan malu untuk  terjun kejalanan dan menyisiri kolong jembatan hanya untuk sekedar berbagi terhadap sesama,Tak hanya itu mereka juga selalu peduli dalam setiap  musibah.


Menurut  susi  yang biasa di sapa Tante susi mengatakan selama kita masih bisa di berikan kesempatan untuk berbagi terhadap sesama , kenapa tidak tanpa harus melihat RAS Pungkas Susi.



Sedangkan  Novita  juga disapa Tante Novita Juga anggota Pajero Family Indonesia turut andil dalam kegiatan kemanusiaan menjelaskan bahwa  Berbagi itu indah dan yang paling penting kita ikhlas dan tetap semangat Ujar Novita.


 Dilanjutnya Jangan pernah mengeluh dalam keadaan apapun , selama kita sehat dan juga tetap bersyukur  insya Allah kita tetap akan menjadi hamba yg Istiqomah.


Sedang Tante susi juga berharap semoga pandemi di muka bumi ini segera berakhir , dan hidup bangsa ini bisa normal kembali

Dan juga agar bakal ada srikandi srikandi yang lain bisa melakukan kegiatan kegiatan kemanusiaan  untuk berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan Tutup Susi.

(Ws/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox