Rabu, 07 April 2021

Forum RT - RW Jakarta Barat Dan Koperasi SBMB Bekerja Sama Dengan PMI DKI Gelar Kegiatan Donor Darah

 





JAKARTA, faktaexpose.com - PMI DKI Jakarta bekerja sama dengan Forum RT - RW Jakarta Barat dan Koperasi Sukses Berkah Maju Bersama ( SBMB) rabu pagi (7/4/2021) menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Yayasan Al Huda Cengkareng Barat.


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Efendi, Ahmad Yani Wahyu Wakil Walikota Jakarta Barat , Irwan Gunawan Sekjen Forum RT - RW DKI Jakarta  , Ahmad Faqih  Camat Cengkareng , H. Manday ketua koperasi SBMB dan Casli Ketua Forum RT - RW Jakarta Barat .



Di tempat kegiatan Rustam mengatakan, Kegiatan donor darah ini baru pertama kali di adakan dari Forum RT - RW dan Koperasi SBMB, dan PMI sangat berterima kasih atas kerja samanya.


DKI Jakarta setiap harinya memerlukan 1000 sampai 1500 kantung darah, untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan, dan dengan kegiatan bakti sosial dan Donor darah ini tentu PMI sangat terbantu, guna mengumpulkan kantung darah, hari ini yang mendonor mencapai 150 pendonor." tutur Rustam.


Menyinggung korban bencana banjir bandang di NTT dan NTB, Rustam akan mengirimkan 10 tenaga PMI DKI sekaligus mengirim bantuan untuk korban banjir bandang.


Hal senada  Casli ketua forum RT RW Jakarta Barat mengutarakan kepada media, kegiatan yang di gagas forum RT RW DKI dan Koperasi SBMB baru pertama kali dan juga berada di Jakarta Barat, Insya Allah kegiatan ini kami akan terus jalani karena untuk kemanusiaan." pungkas Casli.


(Yons)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox