Jumat, 02 April 2021

Jum'at Berkah, ACT & Paguyuban Arisan di Masjid Daarul Muttaqin Kel. Karangsari, Kota Tangerang.




Faktaexpose.com Tangerang, Jum'at, 02 Maret 2021 Jum'at Berkah & Gerakan Sedekah Pangan Nasional yang di prakarsai oleh Lembaga Sosial & Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Tangerang, di lakukan di Masjid Daarul Muttaqin yang berlokasi di jl.Pembangunan III, RT.03/05 Kel.Karangsari, Kec.Neglasari Kota Tangerang.


Dalam Hal ini, menurut Kepala Cabang ACT Kota Tangerang Bpk. H. Ichwan, melalui perwakilan Relawan Filantropi Indonesia RFI Sdr. Novian Adi & Team Menyampaikan Pesan Kedermawanan Untuk Berbagi Bersama.

Dan Harapan nya adalah Semakin besar gerakan program bergulir maka semakin besar pula kebermanfaatannya, semakin bertambah keberkahanya & mampu membangkitkan kondisi masyarakat & ekonomi bangsa.

Disamping itu ACT juga memberikan sedekah wakaf Berupa 20 dus air minum kemasan & beras sebanyak 20 sak @3kg.


Sedekah Wakaf ACT disambut hangat oleh Wakil DKM Masjid Daarul Muttaqin Bpk Agus Suganda, termasuk perwakilan IRMAS Sdr. Novrianto.

Semoga Gerakan positif ini senantiasa berkembang dan menggugah semangat Kedermawanan masyarakat yg lain, dan akan di distribusikan langsung dengan amanah dan tepat sasaran kepada masyarakat sekitar masjid Daarul Muttaqin khususnya Anak Yatim & para Jompo.


Masih di tempat yg sama, ibu ibu yang tergabung didalam paguyuban Arisan RT.03/05 Kel.Karangsari, Melakukan Kegiatan Jum'at Berkah sebagai wujud rasa Syukur dan Peduli kepada semua unsur jama'ah sholat Jum'at dengan memberikan sedekah Berupa 400 paket nasi box/Bungkus dll.

Harapannya semoga menjadi ladang amal ibadah serta menambah keberkahan dalam kehidupan dunia dan akhirat.


Saluran Sedekah Wakaf Anda untuk mendukung Gerakan Sedekah Pangan Nasional melalui Rekening ACT (BNI Syariah 880-880-2396)

(Red-pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox