Rabu, 21 April 2021

Polsek Muara Baru Amankan IRT Edarkan Narkoba Jenis Shabu

 




JAKARTA, faktaexpose - Seorang  Ibu rumah  tangga (IRT) berinisial LAM alias Iyang (37) warga  Luar Batang Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, harus berurusan dengan polisi Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok.



Ia di tangkap dan berurusan dengan Polisi lantaran telah melakukan tindak pidana  mengedarkan Narkoba jenis Shabu.



Menurut keterangan Kapolsek Muara Baru  Akp Seto Handoko Putra, Tersangka di tangkap anggota kami atas informasi dari masyarakat, adanya peredaran narkoba jenis shabu di wilayah hukum kami,  jelas Kapolsek. rabu (21/4/2021)



Kembali Seto beberkan, kemudian dari informasi yang di dapat , kami perintahkan anggota unit Reskrim  untuk menindak dan menagkap tersangka.



Berdasarkan penyelidikan bahwa info itu benar, adanya peerderan narkoba yang di edarkan tersangka LAM.



Kemudian anggota kami menangkapnya pada senin siang (19/4/2021) di rumah kontrakan tersangka dan anggota kami menggeledahnya, dan di temukan 



2 bungkus klip kecil bening yang di duga berisi narkotika jenis shabu di dalam dompet warnacoklat milik pelaku." bebernya.



Dari hasil penangkapan , polisi berhasil menyita barang bukti, 1 ( satu) buah dompet warna coklat  coklat yang berisikan 2 (dua) buah plastik klip kecil yang berisikan Shabu, uang tunai hasil penjualan shabu sebanyak Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah),  1 (satu) buah Kartu Paspor debit Bank BCA dengan nomor 6019008511803925 dan 1 (satu) buah kotak kecil warna  hijau yang berisikan 38 (tiga puluh delapan) buah bekas plastik klip shabu yang sudah berhasil dijual shabunya.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Polisi menjeratnya


Primair Pasal 114 ayat (2) Subsidair Pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 thn 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara minimal 6 tahun penjara.



(Yons)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox