Jumat, 07 Mei 2021

Bhayangkari Peduli, Ibu Ibu Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Bantuan 500 Paket Sembako

 






JAKARTA, faktaexlose.com - Ketua Cabang Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok Ujik Putu Kholis menyerahkan simbolis bantuan 500  paket sembako dari Bhayangkari Pusat Diana Listyo di dua tempat terpisah, yakni di Pelabuhan Pelni  Tanjung Priok dan Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, jumat (7/5/2021)


200 paket sembako dibagikan para buruh TKBM, cleaning service dan pengguna jalan di sekitar pelabuhan Pelni Tanjung Priok.


Kegiatan yang berawal di Pelabuhan Pelni Tanjung Priok sejak pagi, Ujik Putu Kholis dengan rombongan Bhayangkari di dampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Haryana, dan anggotanya.



Ditempat terpisah Ketua Cabang Bhayangkari kembali menyerahkan simbolis bantuan 300 paket sembako dari Bhayangkari Pusat kepada warga di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara.


Selain itu kegiatan ibu ibu Bhayangkari mengunjungi tempat usaha warga pengupasan kerang hijau, Saat berkunjung Ujik Kholis yang di dampingi Kapolres  Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis, Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko dan para anggotanya sempat berbincang kepada warga pengupas kerang hijau.


" Kegiatan ini merupakan program Bhayangkari Peduli yang di gagas Bhayangkari pusat ibu Diana Listyo, dimana saat pandemi covid19 pengurus Bhayangkari terus berupaya memperhatikan masyarakat dimasa prihatin." ungkap Ujik Putu.


Kembali dia katakan, dan juga disaat bulan suci Ramadhan Barokah, kegiatan yang kami lakukan merupakan capaian ladang ibadah, karena ibu Diana Lityo, ibu yang sangat memperhatikan dalam menanggapi sosial atau kebiasaan yang mulia, seperti beliau Cinta Asuh kepada anak Yatim." tutur Ujik Kholis.


" terima kasih buu, atas bantuan paket sembako yang di berikan, dan bantuan ini sangat membantu kami jelang Idul Fitri.," ucap seorang warga yang mendapatkan bantuan paket sembako.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox