Jumat, 07 Mei 2021

Dirjen Perhubungan Laut Agus Purnomo Letakan Batu Pertama Untuk Proyek Pembangunan Kantor KSOP Kelas lll Sunda Kelapa

 




JAKARTA, faktaexpose.com - Dirjen Perhubungan Laut Ir.Agus Purnomo melaksanakan tugas kunjungan kerja sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor KSOP kelas lll Sunda Kelapa, Jakarta Utara, jumat (7/5/2021).


Kegiatan yang berlokasi dijalan Baruna Raya Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa mendapat pengamanan Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang langsung dipimpin Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko Putra dengan anggotanya.


Rombongan Dirjen Perhubungan Laut  Agus Purnomo yang berada dilokasi , saat tugasnya di dampingi KSOP Sunda Kelapa Kapten Roni Fahmi dan turut hadir Kepala IPC Cabang Sunda Kelapa Kurnia Jaya.


KSOP Sunda Kelapa dengan bekerjasama  PT. Global dan rencana pembangunan akan berlangsung selama 180 hari menggunakan anggaran Dipa tahun 2021.


Pembangunan tersebut menggunakan lahan yang telah diberikan oleh PT. IPC dan akan mengurus ke Kantor pertahanan sebagai hak pakai.



Pembangunan  ini pun untuk memberikan pelayanan terhadap Instansi atau Stakeholder maupun pengguna jasa dalam mengurus ke Pelabuhan.


" Pembangunan kantor KSOP Sunda Kelapa merupakan program kemajuan dan kenyamanan Dinas Perhubungan dalam memberikan pelayanan kepada Intansi atau Stakeholder," tutur Dirjen Perhubungan laut saat memberikan sambutannya.


Pelaksanaan peletakan batu pertama kantor KSOP Pelabuhan Sunda Kelapa oleh Dirjen Perhubungan Laut Ir. H. Agus Purnomo, MM merupakan program Dinas Perhubungan dalam mensejahterakan anggota maupun karyawan Dinas Perhubungan yang memberikan pelayanan kepada Intansi atau Stakeholder serta pengguna jasa.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox