Kamis, 06 Mei 2021

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Memantau Pos Pam Operasi Ketupat 2021 Di Kaliadem Muara Angke Dan Berikan Sumbangan Bantuan Peremajaan Pembangunan Masjid

 





JAKARTA, faktaexpose.com - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Aryana, kamis sore memantau kesiapan Posko Pam Operasi Ketupat 2021 di Dermaga Kaliadem Muara Angke, Jakarta Utara.


Kedatangan rombongan Kapolres di dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko, Wakapolsek Akp. Williem Nittalessy, Kasat Intel Akp Yosyua Surya Admaja, Kasat Binmas Akp Supriyadi, Kanit Binmas Akp. Agus Sutrisno dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok.



Dalam pantauannya, Kapolres
menghimbau pada jajarannya, agar keberangkatan kapal nantinya di berikan  jalur jalur kapal yang menuju ke pulau Seribu,  seperti kapal tradisional dan kapal dari Dishub, kamis (6/5/2021).


Dan untuk setiap pemberangkatan kapal untuk selalu di cek demi keselamatan penumpang, dan diwajibkan setiap penumpang di periksa protkes, mengenakan masker jaga jarak dan tetap cuci tangan." ucap Kholis.



Dalam giatnya, Kapolres menyempatkan diri bersilahturahmi di dua tempat terpisah ke Yayasan Pesantren Nurul Bahri  dan Masjid Nurul Jihad di Muara Angke.


Kedatangan Kholis mendapatkan perhatian penuh oleh para pengurus Yayasan Pesantren Nurul Bahri dan Masjid Nurul Jihad serta warga sekitar, kedatangan dia memberikan sumbangan bantuan uang untuk Yayasan Pesantren Nurul Bahri dan Masjid Nurul Jihad yang berada wilayah binaannya.


Pemberian sumbangan tersebut dihadiri ketua  DKM Masjid Nurul Jihad Ustadz Sam'un , Perwakilan PT. JAI  Wuri Hendrayani dan jamaah sekitar.




" Semoga apa yang kami berikan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Muara Angke, dan kegiatan ini merupakan arahan Kapolda Metro Jaya di bulan Ramadhan Barokah peremajaan 1000 Masjid dengan memberikan bantuan pembangunan Masjid untuk berbuat banyak ibadah dan berbagi sesama lainnya." tutur Kholis.


Ucapan terimakasih dan puji syukur berkumpul dalam rangka silahturahmi dan sumbangan penyerahan kepada PT. JAI atas pembangunan Masjid Nurul Jihad, dikatakan ketua DKM masjid Nurul Jihad Ustadz Sam'un.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox