Minggu, 02 Mei 2021

Media Center Koramil 04 Cengkareng Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu




Faktaexpose.com JAKARTA - Bakti sosial (Baksos) santunan Anak Yatim dan Dhuafa sukses digelar oleh komunitas jurnalis yang tergabung di Media Center Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat pada Minggu sore (2/5/2021).


Kegiatan Baksos yang dilaksanakan di halaman Makoramil 04 Cengkareng tersebut sebanyak 20 Anak Yatim mendapat santunan dari para jurnalis secara simbolis guna mematuhi protokol kesehatan. Sedangkan 30 paket Sembako sebelumnya diberikan secara door to door di 6 wilayah Kecamatan Cengkareng.


Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten CPL Edy Moerdoko sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan Media Center tersebut. "Ini media center Koramil satu-satunya di Indonesia. Dengan adanya kegiatan positif ini semoga dapat berlanjut kedepannya," katanya.


Keberadaan Media Center Koramil 04 Cengkareng ini Danramil berharap dapat menjadi jawaban dan penyeimbang kegiatan pemberitaan positif untuk masyarakat. "Ada sekitar 15 media yang ada di media center ini. Saya berharap dengan keberadaannya dapat menjadikan iklim positif serta penyeimbang terhadap pemberitaan-pemberitaan yang ada, khususnya di Jakarta Barat ini," jelasnya.


Sementara itu, pada kesempatannya Ketua Media Center Koramil 04 Cengkareng, Amran Muktar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta mensukseskan acara tersebut. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport acara ini, khususnya jajaran Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat dan Vihara Hemadiro Mettapati yang telah memberikan dukungan luar biasa untuk suksesnya acara kami," terangnya.


Amran juga mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yatim yang menyempatkan hadir dalam kegiatan. "Terima kasih kepada adik-adik yang kita sayang dan cintai, juga rekan-rekan yang tergabung dalam media center yang bekerja keras dalam kegiatan baksos kali ini," tuturnya.


Amran juga berharap kegiatan tersebut bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang. "Saya minta doanya agar kegiatan ini terus berlanjut di tahun depan, Insya Allah kuota akan ditambah," cetusnya.(*) Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox