Rabu, 05 Mei 2021

Polsek Sunda Kelapa Bagikan 100 Paket Takjil Siap Saji Kepada Santri Pesantren Nurul Bahri







 JAKARTA , faktaexpose.com - Bulan suci Ramadhan Berokah, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, rabu sore membagikan paket takjil siap saji.


100 paket takjil berisi nasi siap saji dengan lauk pauk, buah, air mineral dan takjil kolak dibagikan kepada santri dan pengurus DKM Nurul Bahri Muara Angke, Jakarta Utara, rabu (5/5/2021).



Pembagian takjil dipimpin Kanit Samapta Iptu Basar.S dengan anggotanya disambut baik oleh para santri yayasan pesantren Nurul Bahri dan pengurus DKM Masjid Nurul Bahri.


Kapolsek Sunda Kelapa Akp.Seto Handoko Putra menjelaskan, giat yang kami lakukan setiap harinya merupakan wujud polri berbagi kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Sambung Seto, kegiatan ini juga merupakan ibadah untuk kita di saat bulan Ramadhan Barokah yang di arahkan pimpinan Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen Fadil Imran kepada jajaran Polri di Polda Metro Jaya.


Giat ini juga setidaknya sudah membantu saudara kita yang sedang menjalani ibadah puasa." pungkas Seto.



Polsek Sunda Kelapa juga membagikan sajadah, Al Qur'an dan paket Protkes ke Musholla Nurul Huda dengan Musholla Nurussuban Muara Angke, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

Pembagian paket protkes dipimpin Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno dan anggotanya.



(Yons)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox