Selasa, 04 Mei 2021

Ramadhan Berkah, Polsek Sunda Kelapa Berikan Santunan Dan Takjil Ke Pada Anak Yatim Piatu Muara Angke

 




JAKARTA , faktaexpose.com - Bulan suci Ramadhan Berkah, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, senin sore memberikan santunan Yatim Piatu.


Santunan berupa 50 paket sembako di berikan kepada anak Yatim Piatu RW 021 Muara Angke, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara diberikan di halaman Polsubsektor Muara Angke Polsek Sunda Kelapa di pimpin Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko Putra, senin (3/5/2021).



" Kegiatan ini merupakan arahan Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen Fadil Imran, di bulan suci Ramadhan Berkah, kita harus banyak beribadah dan berbagi sesama lainnya." dikatakan Seto.


Sambung Seto, dengan Ramadhan Berkah yang kami lakukan,  setidaknya sudah membantu dan meringankan bagi anak anak Yatim kita di Muara Angke di saat bulan penuh keberkahan." ucap Seto.



Ditempat terpisah, di Yayasan Pesantren Nurul Bahri, Kapolsek yang di dampingi Kanit Reskrim Akp. Ikrom Baihaki dan anggota Polsek Sunda Kelapa membagikan 100 paket takjil siap saji kepada santri dan anak yatim piatu yang akan berbuka puasa.


Pemberian takjil dengan cara mendatangi ke lokasi tersebut Kapolsek dan rombongan di sambut para santri dan yatim piatu, tidak terlepas itu Kapolsek memberikan imbauan untuk selalu melaksanakan protkes dan pakai masker kepada santri dan Yatim Piatu.


" Terima kasih pak polisi, sudah berikan santunan ini, semoga bapak polisi sehat dan banyak rezeki, oceh Firda, salah satu anak Yatim.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox