Kamis, 24 Juni 2021

Arahan Jokowi untuk Relawan GK, Woles aja, jangan kesusu susu, nanti ada saat nya kita membahas Pilpres 2024

Foto:Presiden RI Joko widodo

Jakarta,faktaexpose.com-Kebulatan tekad Galang Kemajuan (GK) Center, untuk terus mendukung dan tegak lurus kepada bapak Jokowi, diwujudkan dalam Webinar yang digelar di Jakara, pada Rabu 23/06 kemarin.


Dihadiri oleh sahabat GK baik dari dalam negeri maupun luar negeri, webinar tersebut berlangsung dalam suasana yang akab dan sesi tanya jawab. Ahmad Fajar, Direktur Utama Bank Swasta ternama didapuk sebagai moderator, Arta Djangkar, Dewan Ahli GK sebagai pembicara, dan nampak pula Dr. Hasto Wardoyo, Ketua BKKBN turut serta hadir dalam Webinar tersebut.

Foto: Ketum GK Center Kelik Wirawan 

Selain Bapak Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir,  Dr. Siti Nurbaya Bakar, Saleh Husin yang juga merupakan Pembina GK turut memberikan arahan. 
Foto:Mentri LHK Dr. Siti Nurbaya Bakar

Dalam Arahan nya kepada relawan GK, bapak Jokowi mengatakan, kepada relawan GK, untuk bersabar, jangan tergesa-gesa, 2024 masih lama, masih 3 tahun lagi. Kita harus tenang dulu. GK harus kalem, relawan perlu ngadem dulu, woles aja, jangan kesusu-susu (Terburu-buru bahasa jawa red),  jangan terseret arus kebisingan di luar. Nanti ada waktu nya untuk kita membahas, ada waktu nya kita untuk berdiskusi. Saat ini belum waktu nya untuk larut dalam polemik dukung mendukung capres, karena saat ini masalah yang lebih besar dan lebih penting dan menjadi perhatian kita adalah masalah covid 19.

Foto: Mentri BUMN Eric Thohir 

Mari kita focus ke pandemi ini dulu.  Bapak Jokowi berharap GK dapat membantu dan berkontribusi aktif untuk menyadarkan masyarakat agar kita kembali disiplin kepada protocol kesehatan serta ikut juga berpartisipasi membantu percepatan vaksinasi yang sedang dilakukan oleh Pemerintah, agar  program vaksinasi ini dengan target mencapai herd immunity, kekebalan kelompok, kekebalan komunal , dapat segera terpenuhi. 

Kedisiplinan pada protocol kesehatan dan sukses nya vaksinasi menghasilkan herd immunity adalah 2 hal penting untuk menanggulangi krisis kesehatan yang sedang terjadi. Jika masalah kesehatan dan keselamatan rakyat ini teratasi maka kehidupan ekomoni akan segera pulih dan bisa tumbuh. Dengan arahan bapak Jokowi tersebut diatas, GK Center mengajak seluruh masyarakat agar tetap fokus pada penangangan pandemi, mengelola keseimbangan, dan kehidupan ekonomi masyarakat terus berjalan.

Menanggapi arahan bapak Jokowi, Kelik Wirawan, Ketua Umum Galang Kemajuan (GK) Center mengatakan,”Kami bertekad akan terus Tegak Lurus Jokowi,’ ujar Kelik. Sikap GK Center Tegak Lurus Jokowi (Juni 2021) ini adalah ; 

•Tidak larut dalam polemik Pilpres 2024 serta wacana  Presiden 3 Periode. 

•Mendukung upaya vaksinasi secara cepat, agar terbentuk herd Immunity.

•Mendukung pengelolaan  pandemi kesehatan dan ekonomi seimbang.

•Menghimbau  Membeli barang/usaha rakyat UMKM/produk Indonesia.  masyarakat agar ekonomi terus berjalan. 

•Mendukung fokus  Kerja Presiden dan para Menteri,Fakta survey kepuasan Kinerja Pemerintah baik, maka kota akan ikut me. Kita ikut mensosialisasikan capaian nya.


Adapun arah politik dukungan 2024, menantikan arahan Bapak Jokowi,’pungkas Kelik dalam keterangan nya melalui siaran Pers, malam tadi. (dea)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox