Minggu, 20 Juni 2021

Warga Kedaung Kaliangke Ikuti Serbu Vaksin, Camat Cengkareng Tinjau Lokasi






 JAKARTA, faktaexpose.com  - Guna mencegah dan penularan virus covid19 warga Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, malakukan suntik vaksin massal di jalan Swadaya RW 02 Pesing Poglar.


Dalam kegiatan tersebut dutinjau langsung camat Cengkareng Ahmad Faqih didampingi lurah Kedaung Kaliangke Kelly Supriyono.


Suntik massal yang ditangani 10 tim medis dari Puskesmas Kelurahan Kedaung Kaliangke.


Dalam kesempatannya Faqih menyampaikan pesan dan imbauan kepada warga yang mengikuti suntik massal.



" Untuk Kecamatan Cengkareng termasuk paling terbanyak terkena covid19 pada tanggal (17/6/2021), dan Jakarta sudah di nyatakan waspada Covid19, untuk itu kami harapkan kepada warga untuk mematuhi protkes." kata Faqih, minggu (20/6/2021).


Dia kembali melanjutkan, dan kepada warga masyarakat, bapak ibu akan mendapatkan suntik vaksin asrtrazeneca,vaksin ini sangat bagus, karena efektifitasnya 70% untuk kekebalan tubuh terhindar dari virus covid19.


Dan untuk 30%  bapak tethindar dari virus tersebut melakukan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.


Kemudian jika bapak ibu tidak mematuhi protokol kesehatan, maka ibu akan terkena virus tersebut, jika sudah terpapar maka maka bapak ibu di isolasi kepusat di wisma atlet Kemayoran.


Dan jika wisma atlet sudah tidak bisa menampung, maka pemkot Jakarta Barat menyediakan dimasjid Hasyim Hasyari Duri Kosambi. tutup Faqih


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox