Rabu, 28 Juli 2021

AirNav serahkan bantuan paket Kesehatan kepada puskesmas rujukan covid-19 kota Tangerang





Faktaexpose.com Tangerang - Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau lebih dikenal dengan AirNav Indonesia, melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan memberikan bantuan berupa100 Paket Kesehatan untuk para tenaga medis di sejumlah Puskesmas rujukan khusus untuk pasien covid-19 kota Tangerang.(Rabu, 28/7/2021).


Manager CSR Hermawansyah, mengatakan, Bantuan 100 Paket Kesehatan tersebut berisi Virgin Coconut Oil (VCO) 250ml, Madurasa 910 Gram, Sari Kurma Aljazira, Vitalong C dan Renovit Multivitamin, dan diserahkan langsung kepada puskesmas rujukan covid-19 diantaranya, Puskesmas Batusari, Puskesmas Gebang Raya, Puskesmas Panunggangan Barat, dan Puskesmas Jurumudi Baru.




Bantuan berupa Suplemen tersebut sebagai bentuk kontribusi AirNav Indonesia dan diharapkan dapat memberikan dorongan tenaga dan semangat paramedis dalam menangani pandemi virus corona. "Selain kebutuhan alat medis, tentunya asupan gizi dan imunitas tubuh menjadi fokus utama bagi para tenaga medis dalam upaya menghadapi COVID-19, hal inilah yang mendorong AirNav Indonesia untuk membantu para tenaga medis tersebut, khususnya dalam hal kebutuhan nutrisi.



Sementara, tenaga medis saat ini bukan hanya membutuhkan dukungan secara material, namun juga secara moral. Ia berharap bantuan dari AirNav tersebut juga diikuti oleh pihak-pihak lain dan juga masyarakat untuk saling peduli dengan pencegahan COVID-19." imbuhnya.


Disisi lain, para perwakilan sejumlah Puskesmas di Kota Tangerang, menyambut baik dan menyampaikan Apresiasi kepada AirNav Indonesia, "Kami sampaikan terima kasih kepada AirNav yang telah memberikan bantuan berupa Paket Kesehatan kepada kami, paramedis merasa terbantu dengan adanya kebutuhan nutrisi saat ini, untuk menambah imunitas tubuh khususnya dalam penanganan kesehatan selama pandemi COVID-19,"tutur Dr. Abu Khurairah.


Kami juga berharap dan berdo'a semoga pandemi ini segera berakhir, masyarakat taat pada prokes, dan para tenaga kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan dalam melawan pandemi ini, dapat bekerja dengan lebih baik lagi dalam melayani dan menangani pasien covid-19.

(Red/pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar