Sabtu, 24 Juli 2021

MISKAT PIMPIN ORMAS BAPERA DI KABUPATEN MALANG


Faktaexpose.com MALANGKAB - Telah hadir Organisasi Kemasyarakatan  Barisan Pemuda Nusantara (ORMAS BAPERA) di Kabupaten Malang.


Ormas Bapera beratribut khas loreng hitam putih yang hadir secara nasional tersebut sudah merambah dan diminati kawula muda Kabupaten Malang. Adapun yang menjadi tampuk pimpinan adalah Miskat, SH., MH. yang sehari harinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang. 


"Setelah organisasi ini ada, kami sudah dibanjiri para pemuda yang ingin turut dalam Kiprah BAPERA ini", ujar Miskat. 


"Moment idul adha ini kami manfaatkan untuk berbagi daging korban bantuan dari DPP BAPERA dan kami sampaikan jika Kabupaten Malang mencatat terbanyak secara nasional karena anggota yang masuk hingga ribuan anak muda", imbuhnya.


Bapera atau Barisan Pemuda Nusantara merupakan organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan (OKP), yang berorientasi pada perjuangan serta pengabdian kepada masyarakat. BAPERA sendiri, mulanya didirikan oleh Fahd El Fouz Arafiq. Mantan Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) itu berharap BAPERA dapat bermanfaat bagi nusantara.


Meski terhitung Ormas atau OKP baru, BAPERA telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang tersebar di berbagai DPD. Seperti misalnya; Pembagian hand sanitizer & masker di kala pandemi COVID-19, pembagian sembako dan lain-lainnya. Sekretariat DPP BAPERA berlokasi di Jl. KH Mas Mansyur No.6, RT.10/RW.3, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. (John)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar