Rabu, 28 Juli 2021

Polresta Bandara Soetta Distribusikan Bantuan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4




 KOTA TANGERANG, faktaexpose.com - Empati terhadap kesulitan warga yang terdampak pandemi Covid-19, Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian beras. 


Demikian dijelaskan oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja yang juga menyebut baksos digelar di slum area Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.


"Membagikan beras sejumlah 100 karung, masing-masing karung berisi 5 kg. Semoga dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM Level 4," kata Edwin, Selasa (27/7).



Bertepatan dengan berlanjutnya PPKM level 4, Edwin berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.


Sementara, salah satu warga yang mendapatkan bantuan beras tersebut menyampaikan apresiasi terhadap Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat bagi dirinya dan rekan sejawat.


"Kami warga Pajang mengucapkan terima kasih atas bantuan beras dari bapak-bapak Polisi. Ini sangat membantu kesulitan ekonomi kami pak," katanya, seraya tersenyum.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar